Viral Hilangkan Jerawat dan Beruntusan dengan Resep Campuran Toner Viva


Memiliki masalah jerawat dan beruntusan memang cukup bikin stress.

Selain membuat tampilan wajah menjadi kurang menarik, rasa sakit karena jerawat yang meradang memang menjadi masalah tersendiri. Belum lagi permasalahan jerawat meradang yang meninggalkan bekas bopeng di wajah, Duh!

Memang sudah banyak produk anti jerawat yang beredar di pasaran, dari yang mahal hingga yang murah. Tapi  tidak semua produk bisa menuntaskan jerawat seperti yang diiklankan. Ada pula yang berakhir dengan menumpuk produk yang akhirnya tidak digunakan lagi.

Kini viral ramuan pembasmi masalah jerawat dengan budget ringan dengan campuran Toner Viva. Diklaim telah berhasil mengatasi permasalahan jerawat oleh para netizen, mungkin resep ini perlu dicoba. 

Resep Campura Toner Viva

Untuk pembuatannya, kita ikuti langkah berikut :

Pertama kita harus menyiapkan varian Viva Face Tonic Greentea, Viva Astringent Cucumber, dan  Viva Air Mawar.

Kedua, campurkan ketiga toner tersebut dengan perbandingan 20% Viva Air Mawar, 40% Viva Face Tonic Greentea, dan 40% Viva Astringent Cucumber. ke dalam sebuah botol spray yang sudah dibersihkan.

Ketiga, semprotkan toner setiap pagi dan malam ke wajah yang telah dibersihkan. Simpan toner di kulkas supaya lebih awet.


Manfaat Campuran Toner Viva

Paduan campuran toner ini memang sesuai dengan formulanya untuk mengatasi masalah-masalah jerawat. Ekstrak Green Tea sebagai Anti Oksidan dan Tea Tree Oil bermanfaat untuk membantu mencegah timbulnya jerawat. Sementara, Ekstrak Cucumber bermanfaat untuk mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah dan Pore Tightening Agent untuk meringkas pori-pori. Air mawar membuat paduan campuran tersebut tidak terlalu pekat sehingga mudah diserap oleh kulit sekaligus memberikan efek lebih lembab.

Nah, buat kamu yang masih bermasalah dengan jerawat, apakah siap untuk mencoba?