5 Langkah Mudah Memilih Lipgloss




 Lipgloss saat ini menjadi pilihan banyak wanita untuk menemani kesehariannya. Selain lebih ringan daripada lipstik wana yang ditampilkan akan lebih natural dan bibir terlihat lebih lembab. Namun bagaimanakah langkah bijak dalam memilih lipgloss? Ikuti 5 langkah mudah berikut, Ladies: 
 


1. Pilih lokasi pembelian. Lokasi pembelian akan mennetukan kualitas. Kualitas lipgloss di minimarket akan berbeda dengan yang didapat di apotek. Hal ini terkait dengan sistem penyimpanan mereka. Membeli lipgloss yang baik adalah dengan mendatangi counter brand tersebut secara langsung. Selain bisa berkonsultasi dengan beauty advisor dari bran itu, anda juga bisa berkesempatan mendapatkan promo tertentu.

2. Perhatikan pertanyaan mendasar berikut:
  • Apa warna yang anda inginkan?
  • Apa rasa lipgloss yang anda cari?
  • Kesan apa yang ingin anda dapat dari ligloss tersebut?
Setiap jenis lipgloss diproduksi dengan menonjolkan warna, rasa dan kesan yang akan ditonjolkan bibir. Beberapa lipgloss hadir dengan rasa yang enak namun warna natural, beberapa yang lain memiliki warna seperti lipstik bahkan ada pula yang dilengkapi glitter.

3.Perhatikan kemasan lipgloss. Kini lipgloss tidak hanya hadir dalam bentuk stik tapi juga tube bahkan dikemas seperti lipstick. pilihan anda kan menentukan kemudahan dalam membawa, mengaplikasikan serta higienitas produknya.

4.Perhatikan komposisinya. Beberapa lipgloss mengandung bahan yang membuat bibir dapat teriritasi. Anda pasti tidak mau mengorbankan bibir anda hanya untuk mencoba lipgloss yang tidak jelas komposisinya. Lebih bahaya lagi lipgloss dengan bahan beracun bisa sampai menyebabkan kanker bahkan kematian.

5.Konsultasikan pada beauty advisor 

Beauty advisor brand lipgloss atau lipstik anda mengetahui cara paling baik dan aman mencampur dan memadukan warna lipgloss anda. Selain menghindari pencampuran warna yang tidak seimbang, hal ini juga bisa menghindari reaksi kimia antara lipgloss dan lipstik di bibir anda yang dapat membahayakan.

Mudah bukan, Ladies. Selamat berbelanja lipgloss!! Ups, jangan lupa lihat expired date nya yaa..

Diberdayakan oleh Blogger.