28 October 2013

# Fashion

Do and Don't dalam Mengenakan Flat Shoes


Siapa yang tidak menyukai flat shoes. Sepatu yang nyaman dan simpel ini adalah sahabat terbaik wanita untuk tetap bergaya tanpa menyiksa kaki. Namun untuk mendapatkan gaya yang maksimal flat shoes masih dirasa bukan pilihan karena terlalu simpel. Lalu bagaimanakah aturan dalam memadukan flat shoes? Berikut adalah review nya :

Do :
  • Untuk gaya fresh namun playfull kenakan flat shoes dengan rok selutut atau rok yang sedikit diatas lutut. Bisa juga padankan dengan celana capri atau celana pendek bermuda.
  • Jika Anda memakai flat shoes ballet dengan midi atau maxi dress, mempertimbangkan sol dengan tumit sedikit lebih tinggi.
  • Pilih sepasang flat shoes dengan aksesori untuk mengimbangi pakaian polos anda atau menghardiri pesta. Sebaliknya untuk acara casual gunakan flatshoes dengan aksesori yang lebih simpel namun manis. 
  • Pertimbangkan flat untuk beberapa kesempatan semi formal. Sebagai contoh, cobalah memadikan flatshoes ber aksen dengan gaun yang bagus untuk pesta kebun atau dengan simple dress lainnya.

Don't :
  • Hindari mengenakan flat shoes bersamaan dengan rok panjang atau maxi dress. Dalam banyak kasus, meskipun tidak semua, kombinasi tersebut membuat wanita terlihat kurang stylish bahkan old-fashion in the wrong way.
  • Hindari pemasangan flat shoes dengan celana skinny kecuali jika Anda memiliki pinggul sempit. Jika tidak, anda membuat justru akan membuat kaki Anda terlihat tidak proporsional.
  • Hindari flat santai di kantor atau dalam acara resmi yang bersifat profesional. Apabila terpaksa anda dapat memilih gaya formal, seperti flat shoes sederhana dengan material kulit berwarna hitam atau cokelat.
 Ternyata flat shoes juga punya aturan tersendiri dalam memadu padankannya. Walaupun flat shoes menjadi sepatu kesayangan anda jangan korbankan penampilan anda menjadi tidak berkesan karena pemilihan sepatu yang salah. Walaupun anda merasa nyaman dengan flatshoes anda, terkadang mengenakan sepatu ber hak tinggi juga bukan merupakan pantangan, kan!