1 September 2016

# Online shop

Ini Nih, Iklan Toko Online yang Lucu dan Unik

memang sih ketika kita sedang menonton salah satu acara televisi favorit kita, lagi asik asiknya nonton eh malah comercial break yang kadang kadang iklannya puluhan. tapi ada juga kok iklan iklan yang lucu dan terngiang ngiang diotak kita. Mungkin kita suka ketawa-ketawa atau kadang terbawa dengan gaya - gaya yang ada di Iklan. tidak heran bagi kita di Indonesia, fenomena ini kadang cepet banget di sukai. hal ini bukan karna si pembuat kreatif saja mungkin bisa karna lucu dan menarik. kali ini kita akan ngebahas tentang iklan iklan toko online.  hingga si toko online ini pun kebanjiran order, nah berikut beberapa iklan iklan tersebut.Let's find out:

1. Iklan ramayana versi #kerenhaksegalabangsa
Iklan ini memang kocak banget, dengan tampang dan kerjaan ndeso mereka bergaya kekinian. Berkolaborasi dengan komunitas indovidgram. Ramayana mungkin ingin memotivasi semua konsumennya untuk berani bergaya karena keren adalah hak segala bangsa.

2. Iklan Salestock versi model
Salestock juga menekankan hal yang sama dengan ramayana, hanya saja mereka menggunakan model untuk berperan di tengah lokasi yang tidak biasa. Salestock ingin menonjolkan sisi stylish dan gaya, namun sepertinya salestock lebih fokus ke target pasar perempuan.

3. Iklan Mataharimall versi jadilah seperti budi
Matahari yang sudah terkenal sebagai brand retail juga tidak mau kalah. Melalui iklannya mataharimall ingin mempromosikan banjir diskon yang tidak akan konsumen dapatkan bila berbelanja di toko fisiknya. Hal ini diidentikkan dengan mahasiswa akhir bulan yang butuh barang dengan harga murah.

4. Iklan Tokopedia versi Bebas
Tokopedia memang beda. Karena target pemirsanya adalah anak muda yang hits dan kekinian, tokopedia memilih membuat iklan yang unik. Pesan yang ingin disampaikan memang tidak mudah ditangkap, tetapi dari segi artistik, iklan ini keren.

5. Iklan Bukalapak versi Minta maaf
Bukalapak memang mempunyai CEO yang kocak. Dia mau saja menjadi model iklan walaupun harus mengorbankan imagenya. Tapi iklan ini cukup sukses dan membuat banyak orang justru lebih mengenal bukalapak.