5 Kartu Ucapan Buat yang Susah Move On

Hi, FemZ. Ada yang lagi galau?
❤❤❤❤❤
❤❤❤❤❤
Yah, emang sih beberapa kejadian bisa merubah seluruh dunia, temasuk setelah putus. Walau sudah lewat beberapa lama, rasanya mantan anda masih menjadi tokoh utama. Apalagi kalo hubungan yang kalian bangun udah cukup lama dan berakhir begitu aja. Rasanya pasti kayak kehilangan arah, gak tau harus gimana.

Bisa jadi kamu pernah terbangun selama beberapa hari berturut-turut, langsung cek handphone dan berharap ada sapaan manis, lalu teringat kalian sudah putus. Dan ketika kamu sadar, alih-alih merasa segar setalah tebangun, rasanya ingin balik tidur dan mimpi yang indah. Nggak siap menghadapi kenyataan kalo kamu dan dia udah jadi mantan. Hikz..


Putus bukan saja tidak menyenangkan; baik untuk remaja atau orang dewasa. Putus juga bisa memicu depresi. Membawa pikiran ke hal-hal diluar logika. Bagaimana orang bangkit kembali dari putus. Bagaimana mempertahankan hubungan dengan mantan dengan cara yang super asik.. Mungkin lima kartu ini bisa kamu kirim via chat untuk si mantan.

1. Ingetin si dia sama mama kamu. Kali besok dia mau mampir ke rumah buat ketemu mama.

 

2. Ajakin ngopi-ngopi. Cheesy, tapi siapa tau berhasil. Syukur-syukur sekalian ditraktir.

 3. Lo tau dia matre, tapi lo udah terlanjur sayang. Biar dia selingkuh sama sohib lo, gak papa deh asal bisa balikan. 

 4. Udah jauh-jauh naik gunung, eh ada nama si dia. kangen kan jadinya... Makanya jangan suka corat-coret sembarangan.. tanggung jawab!



5. Ingetin si boy, anaknya nyariin bapaknya. Mau sampe kapan nakal terus. 


Powered by Blogger.