17 January 2017

# Virals

Nenek-nenek pun Bisa Menjadi Model Pakaian Renang

Hai, Femz!
Iklan pakaian renang sering terlihat sangat seksi dan sensual. Tetapi jika kita berada di kelas yang lebih tinggi, kita hanya akan melihat berbagai foto yang menakjubkan. Body goals tidak hanya big boobs dan big ass, or maybe fake ones. Body goals sebenarnya adalah kecantikan abadi. Seperti seorang model pakaian renang ini. Dia adalah seorang nenek-nenek.


Yazemeenah Rossi membuktikan bahwa menjadi lansia tidak akan menghilangkan pesona dan kecantikan tubuhnya. Ia sukses menjadi model, seniman visual, dan fotografer potret diri dalam usia 61 tahun. Selama ini banyak orang bertanya, apakah nenek ini berhasil menemukan air keabadian,a atau berapa banyak injeksi ke dalam tubuhnya untuk mempertahankan kecantikannya.

Rossi hanya tertawa dengan semua gosip tentang dirinya. Rossi sudah menjalani gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan organik, jauh sebelum hal itu menjadi viral di publik. Kulitnya yang kencang dan rambutnya yang lembut merupakan hasil dari kedisiplinan merawat tubuh, aset terbesarnya.

Seperti yang dilansir  HuffPost, "Rossi adalah wanita yang memancarkan kesehatan dan vitalitas. Dia yakin, dia seorang seniman visual yang mengurus dirinya sendiri dengan baik. Project ini adalah tentang inspirasi untuk menjadi orang yang  well-lived, well-traveled, mempunyai intelegensi dan kepercayaan diri serta menyediakan ruang untuk semua orang bersinar. "

Foto-foto di bawah ini adalah bagian dari kampanye untuk kolaborasi baju renang antara The Dreslyn dan Land of Women House of Lingerie. Menurut Brooke Taylor Corcia, pendiri The Dreslyn, tujuan koleksi itu menyimpang jauh dari citra hiper-seksual dari iklan pakaian renang yang ada. Dia memutuskan untuk memilih  Rossi sebagai model pilihan mereka.