3 Selebgram Ini Terkenal Karena Sensasi


Hai Femz, menjadi terkenal memang sudah menjadi dambaan untuk beberapa orang. Dengan ketenaran, mereka menganggap bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tapi nggak semuanya kok. Beberapa berusaha untuk menunjukkan prestasinya, tapi apa daya, publik lebih tertarik dengan sensasi, bukan dengan prestasi. Tapi, ya udah lah ya, yang penting kan terkenal. 

Beberapa selebgram ini mungkin menurut kalian bukanlah siapa-siapa. Tapi ternyata, mereka mendapatkan ketenaran setelah menmberitakan hal-hal sensasional kepada folowersnya. Wow!

Penasaran siapa aja? Yuk, cus disimak!

1. Karin Novilda (Awkarin)

Well, sejagat raya siapa yang lupa sama kehebohan gaya pacaran Karin dengan mantannya yang kece, Gaga. Karin bukanlah siapa-siapa, cuma seorang cewek kasmaran yang meng upload gaya pacaran superhot ke sosial media. Namanya semakin terkenal setelah Vlog sensasionalnya tersebar dan jadi perbincangan banyak orang. Rintihan sakit hatinya, hingga perubahan tampilannya sampai saat ini masih menjadi perhatian. Para haters masih setia menanti kehadirannya, tapi justru itulah yang membuat apapaun yang Karin hasilkan semakin viral. Sukses dan terkenal? Oh, ya pastinya!



2. Nur Amalia Hayati (Anya Geraldine)

Beda sedikit dengan Karin, Anya terkenal tidak langsung dari instagram, tapi dari Vlog pribadinya di youtube. Video pacarannya yang terkesan dewasa dikritik banyak pihak hingga dilaporkan tidak pantas ke KPAI. Cewek cantik ini tidak gentar, ia datang dengan muka manis bersama pacarnya dan meminta maaf di media dengan gaya sangat dewasa. Well, semenjak sensasi itu folowersnya makin bertambah. Bergabung satu managemen dengan Karin, Anya sepertinya akan segera membuat sensasinya sendiri.



3. Rachel Vennya (Acel)

Hampir sama, Rachel Vennya atau Acel juga menjadi sorotan karena gaya pacaran mereka. Bedanya, Gaya pacaran Acel dan Okin ini seperti mimpi semua wanita. Mereka bertemu secara kebetulan, pacaran super mesra, saling memberi hadiah yang wow, jalan-jalan ke banyak tempat di luar negeri, dan update foto yang super romantis. Sensasi terjadi waktu Okin selingkuh dan dituduh menghamili wanita lain dan terpublikasi di media, cerita cinta ini seolah kandas dan membuat sedih seluruh fans. Seperti disutradarai dengan baik, plot twist nya sekarang mereka menikah dengan pernikahan super meriah seperti di wonderland. Kayaknya, artis beneran aja kalah deh sama konsep pernikahan mereka.