Critical Eleven, Film Indonesia yang Paling Bikin Baper di Tahun 2017


Publik sempat gempar melihat kemesraan kiss-kiss-unch-unch Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.


Berbagai gosip melayang hingga akhirnya terkuak mereka telah resmi menjadi pasangan. Yep, dua manusia super manis ini didapuk menjadi Tanya Baskoro dan Aldebaran Risjad, tokoh utama dalam film Critical Eleven yang booming saat ini. Kemesraan mereka, totalitas akting yang super mumpuni membuat publik bergetar. Bisa dilihat dari barisan muka sembab yang keluar dari studio, dan membawa efek bapernya hingga hari-hari kemudian. Filmnya sendiri memang sebagus novel karya Ika Natassa, namun kemampuan akting keduanya memang membawa perasaan penonton dan membekaskan kesan khusus pada mereka. 

Sebenarnya, apakah yang ingin disampaikan Critical Eleven?




Adnia wirasti menulis caption ini dalam IG nya.
Critical Eleven bercerita tentang harapan dalam cinta yang sedang bersusah. A page turner that will make you feel the pulses of the characters in the novel. And this is the exact reason why me as an actress said yes to the part. Playing Anya, is not about just playing a modern independent woman, is about how to stretch the pain in Anya's days and finding Ale's true love in her sadness even without her knowing it. Ultimately... learning how one can be so in love unconditionally with one that has taken her down.
 waw, how sweet...

Tapi tunggu duli. Kita kulik dulu kesan film ini dari sisi penonton. Seorang IG-ers bernama deisya juga membagi ceritanya.

Akhirnya setelah gagal nonton dari hari pertama dan ga jadi ikut nobar di Bandung sama Depok, hari ini saya bisa ke bioskop juga. Nonton sendiri, nekat, dan awkward bgt (first time nonton sendirian 😅). Sialnya film ini bener-bener bikin saya ambyar seambyar ambyarnya! Rasanya pertama kalinya nonton film yg sepanjang hampir satu jam adegannya menguras emosi bgt (satu jam pertama masih bisa ketawa dan senyum senyum). Kalo versi novel saya #TeamAle, di filmnya rasanya pengen bgt meluk Anya. Seriously, agak sebel sama Ale versi film karena omongannya ke Anya yg nyakitin bgt 😑. Di ending, akhirnya baru bisa ketawa dan senyum lagi. Manis dan menghangatkan hati. Akting semua pemainnya ga ada yg main-main. Total!! Big thanks to @adiniawrst dan @officialpilarez yg udh begitu menghidupkan Anya & Ale dgn sempurna. Kak Asti juara bgt bikin airmata netes, nyaris disemua adegan Anya nangis saya ikutan nangis. Ditambah soundtrack & scoringnya beuuhh...mrebes mili. Well, all team bener-bener niat ngerjain dari hati untuk film ini. Awesome! Rugi kalo sampe ngga nonton ke bioskop. So, weekend ini mari baper bareng 😊💙

Well, makin penasaran ya. Kabarnya tiket Critical Eleven sudah laku terjual lebih dari 300.000 lembar dan terus naik menggeser film terlaris sepanjang tahun ini. Jadi, siapa yang siap baper dan berburu tiket? Yuk nonton bareng!


Powered by Blogger.