Pilihan Kulot untuk Tubuh Gendut, Kamu Akan Terlihat Makin Stylish!


Femz, tubuh gendut beukan berarti kamu tidak bisa tampil hitz dan stylish. Apalagi sekarang ada trend celana kulot yang bikin kakimu bisa tampak jenjang. Wah, masa sih bisa ngefek cetar banget. Sebelum say bye sama celana jeans kamu, ada baiknya nih kita simak sedikit tentang celana kulot yang booming banget.

1. Jangan percaya kata online shop, selalu pastikan ukuran baju sebelum membeli.

tetep cantik dengan kulotmu!
Buat kamu yang bertubuh gendut, jangan ragu buat browsing model celana kulot yang beneeran dipake oleh orang gendut. Jangan langsung terpesona dengan model onlineshop atau endorse yang bilang bisa muat untuk tubuhmu, karena salah-salah kamu bisa malah terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya. What a nightmare!

2. Padukan dengan atasan dan sepatu yang oke biar makin kece badai.

simple yet stylish.
Kedua, jangan takut bermain dengan atasan dan sepatu. Be bold dan tunjukkan gayamu. Celana kulot tidak akan membuatmu langsung terlihat kurus, tapi kamu bisa mengakalinya dengan memadukan baju sehingga tampilanmu tetap menarik. Jangan lupa, pilih paduan yang nyaman ya, karena rasa nyaman juga bisa memunculkan aura cantik.

3. Pake model terbaru, kecuali kamu pandai bergaya retro.

casual tapi elegan.
Ketiga, pilih model terbaru, jangan asal comot kulot si emak yang dulu nge hits. Low budget boleh tapi kamu juga harus pintar membuatnya untuk tetap stylish. penambahan aksesori juga disarankan, tapi jangan terlalu penuh ya. Tubuh gendutmu pasti akan semakin cantik dengan celana kulotmu.

4. Rasa percaya diri bisa bikin kita tambah cantik.

ready to party
Terakhir, percaya diri. Gaya apapun dan sebaik apapun jika tidak kamu kenakan dengan percaya diri tentunya tidak akan membuat orang lain nyaman. Berjalanlah di depan cermin dan yakinkan bahwa kamu memang layak tampil sempurna dengan celana kulotmu!
Diberdayakan oleh Blogger.