Fakta Gal Gadot si Wonder Woman yang Harus Kamu Tahu!


Setelah kemunculannya di film Batman VS Superman sebelumnya, Wonder Woman menjadi film yang paling ditunggu di 2017.


Kembalinya Warner Bros untuk menghidupkan versi gelap komik DC dan bersaing dengan populernya superhero Marvel membuat beban sangat besar bagi para pemeran dan kru Wonder Woman. Ekspektasi penggemar pada salah satu superhero wanita paling terkenal ini sangat tinggi. Terpilihnya Gal Gadot juga menjadi salah satu pertanyaan besar. Apakah aktingnya akan cukup mumpuni untuk menjadi seorang Wonder Woman.

Prediksi para kritikus yang super pedas dan harapan para penggemar ternyata bisa dilangkahi oleh Gal Gadot dengan sukses. Dalam waktu singkat, aktingnya yang cukup prima dan paduan permainan aksi, drama, komedi yang dikemas dalam plot yang cukup baik membuat salah satu film DC extended Universe ini meraup sukses. Pujian dari berbagai pihak terus mengalir, tidak terkecuali para penggemar dadakan yang terkesima dengan alur cerita serta keseksian Gal Gadot di sepanjang cerita. Boleh disimpulkan, she done this perfecty! MAsih Nggak percaya? let's check hasil polling dari Rotten tomatoes dan IMDB berikut!



Sekarang Gal Gadot menjadi aktris yang paling bersinar dan menjadi ikon kekuatan para wanita. Asal tahu saja, Gal Gadot bukanlah aktris biasa. Simak Dua Fakta Tentang Gal Gadot yang Harus Kamu Tahu!

Gal Gadot Berasal dari Israel

Gal gadot adalah aktris berkebangsaan israel. Sebagai orang Israel, ia sempat menjalani wajib militer selama dua tahun serta sukses mewakili negaranya di ajang miss universe. Hal ini yang membantu membentuk karakternya di Wonder Woman yang tidak hanya cantik, tapi kuat dan mandiri.


Fast & Furious adalah Film Action Pertamanya

Perannya memang bersinar dari film action. Setelah gagal dalam audisi James Bond : Quantum Of Solace. Gal Gadot berhasil mendapatkan peran pada beberapa sekuel Fast & Furious. Ada yang ingat di scene mana Gal Gadot muncul?


Powered by Blogger.