Review Wardah Exclusive Liquid Foundation Rekomendasi Alas Bedak yang Matte dan Ringan

Wardah Exclusive Liquid Foundation bisa membuat make up mu lebih matte dan flawless.

Punya muka yang flawless adalah dambaan semua wanita. Apa daya kita nggak bisa lepas dari kekurangan. Untungnya ada make up yang bisa bantu kita tampil pede. Wardah adalah salah satu make up yang diandalkan banyak wanita. Selain affordable, wardah selalu mengeluarkan produk yang mengikuti trend penampilan. Tapi varian mana yang harus kamu pilih?

Ada berbagai varian foundation atau alas bedak dari wardah. Kali ini hanya satu varian yang saya rekomendasikan yaitu Wardah Exclusive Liquid Foundation. Varian ini paling cucok dipake semua jenis kulit. Mau kering kerontang sampe kilang minyak, Wardah Exclusive Liquid Foundation bisa memberikan finishing maksimal. Eits, dengan catatan digunakan sesuai kebutuhan ya. Yang kulit kering wajib pake pelembab dulu, dan yang berminyak juga wajib ditampol sama bedak yang bisa mereduksi minyak.

Wardah Exclusive Liquid Foundation memiliki tekstur yang cair dan ringan, tapi sekali poles saja noda di wajah cukup tersamarkan. Kalo kamu suka tampilan natural, wajib banget pake ini buat jadi andalan. Berasa nggak pake foundation deh. Setelah diaplikasikan pun rasanya nggak cakey atau berat. Terasa meresap ke pori-pori. Setelah kering pun tampilannya matte dan nggak glowy, makanya bagus banget buat yang punya kulit berminyak kayak saya. Alas bedak ini juga mengandung pelembab dan spf 30, lumayan kan sudah all in one. Meskipun boleh juga loh ditambah lagi sesuai kebutuhan. 



Kemasan Wardah Exclusive Liquid Foundation juga cantik dan elegan. Mantap digenggam tapi juga nggak kebesaran. Tapi karena terbuat dari kaca, kamu musti hati-hati. Pump nya juga ngeluarin nya nggak kebanyakan. Sekali pump aja sudah cukup buat mengoles mukaku yang chubby. Tapi hati-hati waktu menyimpan, yang jorok pasti bakal bikin tutupnya belepotan.

Mau dioles pake tangan atau pake spons, Wardah Exclusive Liquid Foundation emang oke-oke aja. Sayangnya karena terlalu cair justru malah bakal meresap di spons. Dianjurkan pake ouval brush atau silikon spons saat mengaplikasikan. Kalau mau irit, pake tangan aja lebih mantap. Hehehehe. Over all, Wardah Exclusive Liquid Foundation memang recomended banget baik buat para pemula maupun yang udah butuh buat sehari-hari. Aman buat muka acne prone dengan catatan dibersihin sampe tuntas setiap malam dan scrub wajah minimal seminggu sekali.

Tertarik buat mencoba?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.