25 July 2017

# Wardah

Review Wardah Secret Renew You Anti Aging. Perawatan Wajah Menyambut Usia Kepala Tiga. Recomended!


Usia emang nggak berkurang ya, tapi penampilan kan bisa kita pertahankan. Sama kayak kegalauan saya belakangan ini. Udah mau usia 30, ternyata masalah kulit yang muncul di iklan TV, muncul juga di muka saya. Garis halus, flek di kulit, sampai kondisi kulit yang udah nggak smooth mulai bikin kuatir. Aduh, kok cepet banget ya tuanya. Dasar males perawatan, akhirnya gini deh, muka jadi kebalap sama usia. Untungnya kebiasaan minum air putih menyelamatkan sedikit. Paling nggak, muka tetep moist. Tapi ternyata itu aja nggak cukup.

Lihat rekening, mau perawatan dua minggu sekali kayaknya berat di ongkos. Lagipula, males di waktu., sibuk bos! Makanya setelah diskusi sama pasangan, enak kali ya kita perawatan bareng di rumah. Irit, dan lebih romantis pula. Okelah. Waktunya cari produk perawatan kulit yang bagus buat mengatasi masalah penuaan. Ada beberapa brand yang bagus tapi harganya selangit. Ada juga brand yang terkenal, tapi kok kayaknya segmented ya. Nggak bisa mengatasi semua masalah kulit.

Sampai akhirnya balik lagi ke Wardah. Kosmetik halal ini ternyata punya produk anti aging. Wardah Secret Renew You yang kemasannya berwarna ungu memang diformulasikan untuk mengembalikan keremajaan kulit wajah. Setelah konsul dengan beauty advisornya, boleh aja tuh digunakan sebelum usia 30an, karena memang kulitnya membutuhkan. Yah, walau jelasinnya agak jutek tapi okelah, boleh dicoba.


Disarankan memulai dengan yang paling lengkap. Tapi berhubung dijutekin selama konsul. Ambil serum, night cream, dan daycream Wardah Secret Renew You nya aja deh. Dari segi kemasan nggak kalah cantik dengan produk premium. Warnanya ungu cantik, nggak malu-maluin buat dibawa-bawa. Walau mudah pecah, tapi it's okay daripada dikasih kemasan plastik murahan yang nggak menarik, kemasan Wardah Secret Renew You jauh lebih mendingan.

Pagi dimulai dengan day cream Wardah Secret Renew You yang ringan dan lembut di wajah. Pakenya sedikit aja udah nutup muka dan leher. Banyak yang ngreview jadinya greasy. Lha itu muka apa roti tawar, ngoles day cream kayak ngoles blueband. Dikit aja mbak! Habis itu lanjutin aja ke ritual make up biasanya. Terus malem hari habis bersihin wajah sebelum bobo, baru dipake serumnya. Ada juga sih night cream nya, tapi itu dipake ntar aja kalo di luar kota kali ya. Ini sugesti aja kalo serum jauh lebih oke daripada krim malam. 


Hasilnya setelah seminggu pemakaian Wardah Secret Renew You, wajah emang lebih baik. Kenyal, lembut, dan bekas jerawat lebih cepet memudar. Oke juga ya. Nggak ada maslah buat kulit acne prone atau berminyak. Walau nggak mereduksi kilang minyak juga, tapi kerasa kok make up tetep nempel, nggak memicu muka minyakan kecuali emang lagi kepanasan atau stress kerjaan. Intinya, aman buat kulit berminyak dan berjerawat.

Nah, yang paling oke baik di kulit wajah pria maupun wanita, hasilnya sama. ini dibuktiin sendiri. Terutama serumnya karena kalo cowok kan males banget pake day cream. It's work! Jadi kalo mau perawatan bareng pasangan, recomended banget produk Wardah Secret Renew You ini. Nggak usah buang duit buat beli dua varian krim karena toh Wardah Secret Renew You juga lebih bagus daripada kosmetik cowok yang ada di minimarket.

So, do you wanna try Wardah Secret Renew You??



yang berharap liat post wajah before after, 
mohon maaf saya nggak suka difoto. hehehe.

No comments:

Post a Comment