9 August 2017

# Gosip

I'm Shemale, Sebuah Video Pengakuan Millen Cyrus Atas Jati Dirinya. Stop Hating Me!


"Halo nama asli aku Millendaru. Aku seorang virgo. Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Aku mau menceritakan tentang diri aku Millen Cyrus yang dikenal sebagai keponakan dari salah satu publik figur di Indonesia. Dan aku di sini mau menceritakan rasanya seperti apa posisi aku," begitulah kalimat demi kalimat mengawali vlog singkat dengan latar belakang pink. Millendaru memasang pose di depan kamera sambil terus bercerita. 

Millendaru atau millen cyrus kembali mengundang perhatian warga net. Setelah aksinya berpose sensual ala wanita, ia juga mengumbar kemesraan dengan pasangannya yang lebih tua, Naka. Tak sampai di situ saja, kini Millen Cyrus kembali buka-bukaan atas jati dirinya. Dalam Vlog berjudul Curhatan Millen yang ia upload di channel youtube naka & millen , millendaru mengakui bahwa dirinya berbeda dari lelaki kebanyakan. Ia memasang label bagi dirinya tidak lagi sebagai androgini namun sebagai shemale.

Dilansir dari laman wikipedia, Shemale secara harfiah diambil dari she-male (dia-laki-laki) adalah istilah yang terutama digunakan dalam pekerjaan seks untuk menggambarkan wanita transgender dengan alat kelamin laki-laki. Hal ini berlaku pula pada pria yang memiliki karakteristik seks sekunder wanita, biasanya termasuk payudara dari pembesaran payudara atau penggunaan hormon. Banyak orang transgender menganggap istilah shemale sebagai ofensif, dengan alasan bahwa hal itu mengolok-olok atau menunjukkan kurangnya rasa hormat terhadap individu transgender;  dalam pandangan ini, istilah ini menekankan jenis kelamin seseorang dan mengabaikan identitas gender mereka. Menggunakan istilah shemale untuk wanita transeksual sering menyiratkan bahwa dia bekerja dalam perdagangan seks. Ungkapan ini biasa digunakan dalam pornografi. 

Entah dipahami atau tidak, langkah besar yang Millen ambil bukan tanpa alasan. Ia mengakui bahwa ada konsekuensi besar dari peengakuan yang diungkapkannya. Hal terbesar adalah penolakan keluarga dan bullying.

"Alhamdulillah beberapa ada yang nerima dan ada yang tidak. Posisi keluarga memang sulit. Aku terbuka itu baru-baru pas masa-masa SMA. Salah satu tanteku yang aku percaya sekali yang menurut aku bisa dukung aku ternyata keluarga malah bikin aku down. Mereka tidak ada yang seperti dipikiran aku kayak berita support. Keluarga aku sayang semua evenmereka nggak bisa nerima, tapi aku akan buktiin aku bisa sukses di jalan seperti ini dengan aku yang seperti ini," pungkas Millendaru.

Memang dengan adat dan budaya ketimuran, kondsi seperti Millen masih dianggap aib dan bukan hal yang wajar. Banyak warganet yang juga ikut geram akan fenomena ini, selebihnya merasa prihatin dengan pengakuannya. namun tidak sedikit juga yang mendukung pilihan yang dibuat Millen. Mereka menganggap apa yang ia lakukan merupakan tindakan yang cukup berani. Supaya tidak lagi penasaran, check tayangan lengkapnya di video berikut!

1 comment:

Post a Comment