9 August 2017

# Social Media

Cerita Keseharian Cewek di Komik Sarah Andersen. Semuanya Gue Banget!


Hiburan bisa kamu dapat dimana aja, termasuk sosial media, Femz! Nggak ada istilah membosankan kalo gadget sudah ada dalam genggaman. Tapi terkadang kita butuh referansi akun baru yang asik buat dilihat. Buat kamu penyuka komik, bisa dong di follow akun ini. Sarah Andesen menyajikan berbagai komik yang topiknya tidak jauh dari kehidupan cewek sehari-hari. Gayanya yang real dan kocak membuat kita tertawa sambil bilang, iya ini gue banget!

Karena sanyat real dan lucu, akun ini berhasil mengundang jutaan followers dari seluruh dunia, meskipun berbahasa inggris, nyatanya komik Sarah Andersen mudah kok untuk diikuti. Buat yang penasaran, nih ada beberapa preview komiknya yang cukup kocak!

1. Insomnia


2. Di Rumah Sendirian


3. Menjadi Orang Dewasa


4. Menggendut Sehabis Liburan


5. Kelamaan Mandi Sampai Keriput



No comments:

Post a Comment