Madhubala di ANTV yang Wajib Ditonton Penggemar Serial India


Madhubala adalah serial TV india yang kini juga mempunyai jam tayang di ANTV.

Terkenal dengan rentetan film india yang menyayat hati, Madhubala dijagokan sebagai salah satu andalan acara serial india yang akan merebut hati para pemirsa Indonesia. Dengan bintang Drashti Dhami dan Vivian Dsena yang memiliki karakter kuat, pemirsa pasti sukses terbawa alur serial drama india yang satu ini.

Sinopsis Madhubala 

Madhubala bercerita tentang seroang gadis bernama Madhubala yang lahir di sebuah film. Saat bekerja sebagai ahli kecantikan untuk mendanai keluarganya, dia bertemu dengan superstar Bollywood Rishab Kundra (RK). Pertemuan akhirnya mengarah pada sebuah pernikahan. Madhubala menemukan cukup banyak perjuangan memposting perkawinan, namun akhirnya jatuh cinta pada RK dengan tulus. Di sisi lain, RK berpura-pura mencintainya dan berjalan ke arahnya. Ini membuat roda untuk permainan balas dendam, namun akhirnya mereka menikah saat RK menyadari cintanya kepada Madhubala. 

Belakangan Madhubala juga menjadi tokoh utama lawan RK dalam "Ishq" sebuah film yang diproduksi oleh RK. Film ini akhirnya menjadi sukses besar dan menempatkan Madhubala di pusat perhatian. RK mengamuk bahkan hingga mencambuk Madhubala dengan berbagai maslah iri dan dengki yang dimiliki kepada istrinya sendiri. Madhubala hampir kehilangan bayinya karena stres yang ditimbulkan oleh RK dan keluarga. Akhirnya Madhubala memang melahirkan seorang anak perempuan yang juga lahir di set film dan dia juga bernama Madhubala. Namun, dalam ledakan semua orang binasa termasuk Madhubala dan RK kecuali bayi Madhubala dan ibu RK.

Drama Seru yang Sedikit Rumit

Ceritanya kemudian memakan waktu 20 tahun lompatan dan mengikuti perjalanan bayi Madhubala. Madhubala yang lebih muda jatuh cinta pada Abhay Kapoor, saingan RK. Madhubala mencintai Abhay Kapoor tapi pada hari pernikahannya dia ditipu dan akhirnya menikah dengan RK bernama Raja Kushwaha. Pada akhirnya, Madhubala dan Raja menjadi aktor dan janji ibunya Madhubala dan ayah RK, berlanjut di sana setelah generasi mereka dan cinta yang tak pernah terjadi.


No comments:

Powered by Blogger.