Serial India Nakusha yang Tayang di ANTV, Baca Sinopsisnya Di Sini!


Ini adalah kisah cinta ala india yang berada di latar belakang dunia gangster pedesaan.


Film dimulai dengan memperkenalkan Nakusha, seorang gadis gelap yang tinggal dengan ibunya (Babi), ayah (Ganpat) dan adik laki-laki (Sethji).Nakusha yang diperankan oleh Mahii Vij, seorang wanita muda cantik yang terpaksa menyembunyikan kecantikannya dengan riasan hitam karena keadaan.
Nakusha adalah gadis cantik dan cantik dalam kenyataan namun terpaksa menyembunyikan kecantikannya untuk menghindari orang yang mengambil keuntungan yang tidak semestinya dari kecantikannya karena hal yang sama terjadi pada kakaknya. Malmal More, petugas polisi korup setempat, mengetahui kebenaran saat mengejar Nakusha dan Sethji dan mengatur pertunangan mereka. 

Pada hari pertunangan tersebut, Babi mengetahui kebenaran bahwa Malmal More akan menjual Nakimal di Dubai dan dia bertemu dengan keluarganya. Saat berusaha melarikan diri, mereka bertemu dengan Dutta Bhau.Dutta Bhau menyelamatkan nyawa Nakusha tapi dia terluka. Nakusha menolak meninggalkan Dutta dalam keadaan seperti itu (saat dia menyelamatkan hidupnya); Dia membawanya ke rumah sakit dan menyumbangkan darah kepadanya. Di bawah hutang menyelamatkan hidupnya, Dutta membawa Nakusha dan keluarganya untuk tinggal bersama keluarganya sebagai pelayan mereka. Di sana, kita belajar tentang tiga saudara perempuan, Kalavati (Kala), Leelavati (Leela) dan Roopwati (Roops)


Untuk menyelamatkan Dutta dan kehidupan keluarganya, Nakusha membantunya. Jadi sebagai gantinya, dia memaafkannya dan memintanya untuk meninggalkannya. Dutta dan Nakusha hilang di hutan ketika orang-orang Anna menyerangnya. Mereka bertemu Jagtap Dada di hutan yang membuat Dutta menyadari kepentingan Nakusha dan kehilangan nyawanya saat menyelamatkan mereka. Ini sangat mempengaruhi Dutta. Setelah keluar dari hutan, Nakusha akan diculik oleh Anna. Dutta membunuh Anna di rumah Anna dan mendapatkan cintanya pada kehidupan (Nakusha). Dia membawa kembali Nakusha ke mansionnya. Kala dan saudara perempuannya berusaha memisahkan mereka. Tapi takdir membawa mereka bersama. Dutta mengenal ayahnya Damodar Patil dan Madhoo.

Keluarga tersebut memutuskan pernikahan kedua Dutta dan Nakusha. Pada malam pernikahan, Dutta mengenal Nakusha yang sebenarnya yang cantik dan cantik. Dalam kemarahan, dia menjadi menyendiri, tapi cinta tanpa syarat Nakusha segera berdampak pada dia tapi takdir memisahkan mereka. Dutta menjadi buta dan bertemu Seema lagi yang menginginkannya kembali dalam hidupnya. Pencarian Nakusha membawanya ke Dutta dan mereka tinggal di hutan untuk beberapa saat. Kala akan terpapar di depan Dutta dan dia mengunci anggota keluarga (termasuk saudara perempuannya) di sebuah ruangan. 

Sudarshan (suami Leela) bergabung dengan rencana Kalawati karena kecemburuannya terhadap Bajirao adalah tangan kanan Dutta dan untuk menyingkirkannya. Dutta berhasil menyelamatkan seluruh keluarga, mengampuni Sudarshan dan menendang Kala dari Patilwadi. Dutta kembali ke rumah bersama Nakusha untuk hidup bahagia di Patil Niwas. Dalam sebuah pesta untuk merayakan kembalinya Dutta dan Nakusha ke rumah, mentor Dutta, Nana Tawde memasuki rumah tangga. Kemalangan dalam kehidupan Dutta dan Nakusha tidak berakhir di sini. Kehidupannya selalu dipenuhi drama di setiap episodenya. Nantikan kemunculannya di ANTV, televisi kesayangan kita.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.