Punya Rambut Tipis, Hindari Penggunaan Shampo dengan Keratin Tinggi!


Pantangan produk untuk rambut tipis adalah shampo, conditioner dan masker rambut yang memiliki kandungan keratin tinggi.


Kita biasanya mencari produk perawatan rambut untuk mendapatkan rambut yang lebih sehat, berkilau, tebal, dan lebih kuat. Memang bayak sekali faktor penentu dari masalah rambut yang membuatnya tidak terlihat sehat. Polusi, kerusakan akibat sinar matahari, pewarnaan, panas dan styling membuat rambut menjadi kering, rapuh dan rusak. 

Banyak produk menawarkan berbagai solusi untuk masalah rambut tersebut. Hal ini terjadi terutama jika Anda tidak menggunakan produk yang benar untuk jenis rambut Anda. Salah satu penyebab terbesar untuk masalah ini adalah shampo dengan label kaya protein, serta penggunaan conditioner dan masker rambut yang tidak tepat.

Secara teori, protein seharusnya tidak merusak rambut kita karena rambut sendiri terbentuk dari protein.  Tapi jika Anda sudah biasa menggunakan masker rambut dan bertanya-tanya mengapa rambut Anda masih terlihat kering dan rapuh, ini bisa menjadi jawabannya. 

Semua rambut membutuhkan keseimbangan protein (biasanya disebut keratin) dan juga butuh kelembaban yang seimbang. Tapi kapan pun keseimbangan ini terganggu, maka dampaknya akan langsung terlihat pada rambut. Lama-lama rambut anda akan terlihat semakin tipis. Alih-alih meningkatkan keratin, pilihlah produk yang melembutkan dan melembabkan. Berikut adalah 3 produk rambut yang kami sarankan dan teruji untuk rambut tipis.


1. Kerastase Bain Stimuliste GL

Shampo ini cocok untuk rambut rontok dan rambut yang cenderung memiliki helaian yang tipis. Berfungsi menebalkan, menstimulasi kulit kepala sehingga menambah volume pada rambut yang tipis. Mengandung formula yang meringankan & menenangkan kulit kepala sehingga mikro sirkulasi kulit kepala terjadi dengan baik. Shampoo ini juga berfungsi meningkatkan tekstur pada helaian rambut, sehingga rambut terlihat lebih mengembang.

check web kerastase


2. Dove Nutritive Solutions Volume Nourishment Shampoo

Merupakan shampoo & conditioner yang diformulasikan untuk mengembalikan kehalusan rambut dan menambah 95% volume rambut. Membersihkan rambut dengan lembut dan menutrisi rambut setiap hari serta mengatasi kekeringan rambut sehingga membuat rambut Anda terlihat lebih indah.





3. The Body Shop Rainforest Volumising Shampoo

Shampo ini memberikan volume padaa rambut  serta menjadikannya terlihat lebih sehat alami, diformulasikan khusus untuk rambut halus dan tipis. Selain itu, efek dari sampo ini adalah menyegarkan, membersihkan, menambah kilau dan volume, tanpa membuatnya berat atau lepek. Terbuat dari bahan organik terbaik seperti lidah buaya dari Meksiko dan tebu organik dari Paraguay. serta mengandung minyak pracaxi dan biji guarana. Produk ini bebas dari silicon, sulfat, paraben dan tidak mengandung pewarna.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.