Lyn Slater Nenek Berumur 64 Tahun Sukses Jadi Fashion Ikon. Follow IG nya di @iconaccidental !!


Percaya nggak percaya, hype bukan cuma milik kids jaman now.


Hype ternyata bukan masalah gaya dan usia, tapi masalah jiwa. Kayak nenek satu ini yang pede banget bergaya di instagram, sebelas dua belas sama selebgram jaman sekarang. Well, kita bisa lihat keriput dan raut tua di wajahnya. Tapi ternyata nenek ini punya jiwa yang selamanya muda.

Umur bukan halangan buat eksis, nenek-nenek juga bisa!

Hidup yang sempurna nampaknya nyata bagi seorang Lyn Slater. Nenek berusia 64 tahun ini sukses menapaki karier di passion nya dan dinobatkan sebagai fashion icon bagi para wanita berusia senja. Dimulai dari kesenangannya menggarap blog Accidental Icon, Slater mulai mengisi hari-harinya dengan berbagi kesenangannya bergaya bak model professional. Hal ini bukan merupakan pekerjaan amatir baginya, ini adalah membangun sesuatu yang besar. Slater sendiri merasakan bahwa umur bukanlah halangan untuk mewujudkan apa yang ia mimpikan.


Gaya buat meluapkan ekspresi, duit dan followers cuma bonus aja.

Gaya Slater ternyata mencuri perhatian publik. Banyak produk dan desainer kenamaan tertarik dengan caranya merepresentasikan penampilan. Slater sendiri cenderung menikmati hal ini sebagai ladang ekspresi, bukan penghasilan. Ia akan merekomendasikan apa yang membuatnya menarik dan nyaman, alih-alih disetir oleh kontrak pada brand tertentu.  Usahanya membuahkan hasil. Dengankeberhasilannya, saat ini, Slater memiliki akses ke lini pakaian Issey Miyake dan segala sesuatu yang ia butuhkan untuk mendukung penamilannya. Sebagai bonus, di sisinya adalah dukungan dari pasangannya 20 tahun, ilmuwan Sloan Kettering yang menjadi fotografer Calvin Lom, serta lebih dari 200.000 pengikut Instagram.


Baca Juga : Nenek-nenek pun Bisa Menjadi Model Pakaian Renang


Influencer buat para perempuan seusia, tetep cool biar keriput merajalela.

Di usia yang sangat matang ini rupanya Slater lebih ingin memposisikan dirinya sebagai influencer daripada model. Terbukti bahwa apapun yang ia kenakan memilik alasan tersendiri. Slater lebih memilih desainer seperti Alessandro Michele dari Gucci yang menurutnya membuat wanita cerdas terlihat super keren. Bukan hanya memakai pakaian yang manampilkan bentuk tubuh, tapi membawa keluar inner beauty. Slater mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dilihat seperti model umur dua puluhan, karena usianya memang bukan dua puluh, tapi dia cool dan itu sudah pasti. You rock, Grandma!!


sumber

1 comment:

Powered by Blogger.