Menu DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan Hari Ke-3


Variasi menu diet DEBM juga menjadi faktor penentu keberhasilan, lho!


DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan harusnya jadi diet tanpa rasa lapar. Yang masih belajar dan menyesuaikan nggak perlu ekstrim sampai menghilangkan semua pantangan. Kita berproses bareng pelan-pelan. Masih kangen nasi, makan nasi beberapa sendok di awal diet juga nggak dilarang. Yang penting konsisten supaya DEBM Diet Enak Bahagia Menyenangkan berjalan sesuai target. Timbangan mungkin nggak geser banyak, tapi nanti terasa kok kalau baju lama muat lagi dan tubuh terasa lebih enteng.

A. SARAPAN 

Hari ketiga semangat makin membara. Jangan lupa cek timbangan biar makin semangat ya!

Sarapan - Telur Orak Arik Mozarella
Buat telur orak arik seperti biasa. bumbu cukup sedikit garam dan merica saja. Setelah matang, taburkan mozarella serut, biarkan sebentar sampai meleleh.

Sarapan - Susu Santan
Tidak pernah bosan mengandalkan hadirnya susu santan setiap pagi.

B. MAKAN SIANG

Hari ini makan siangnya boeh agak beda.

Makan siang - Sup Bakso Shirataki
Buat sup sayur seperti biasa, masukan sayuran yang kamu suka. Boleh juga tambahkan jamur. Supaya kenyang tambahkan bakso daging asli, dab bihun shirataki supaya makin yummy.

C. MAKAN MALAM

Well, setelah seharian dirimu bekerja dan mulai menikmati saat istirahat, makan malam bisa jadi paling dirindukan. Yuk Tengok menu makan malam hari ini.

Makan Malam - Bakmi Jowo DEBM
Buat bakmi dari bihun rendah karbo Shirataki. Supaya makin maknyus boleh tambah rawit, potongan bakso, sosis dan sayuran. Usahakan gunakan sedikit minyak dan garam ketika menumis bumbu.

Makan malam - Strawberry Infused Water
Malam adalah waktu flush paling bagus setelah seharian kita masukin macam-macam ke dalam perut. Infused water selain bikin badanmu segar juga bisa menstimulasi organ pencernaan, menambah nutrisi (dengan segampang minum air saja), sekaligus menghindari tubuhmu dari dehidrasi.

TIPS DEBM HARI KE-3

Beberapa pecinta DEBM memperbolehkan konsumsi keripik kulit non tepung. Jika kamu mau mencobanya, coba cari krupuk kulit yang pemrosesannya dioven, karena akan semakin rendah minyak dan tetap enak!

No comments:

Powered by Blogger.