Mendapatkan Alis Sempurna dengan 5 Langkah Mudah


Untuk kamu yang dilarang melakukan sulam alis, melukis alis bisa sangat merepotkan, tapi juga worth it.


Berharap alis tumbuh dan tebal sempurna, nampaknya butuh waktu yang lama. Bila alis kamu ingin selalu terlihat fantastis, kamu bisa melakukan perawatan berkala, minimal dengan mengingat untuk selalu menghapus sisa makeup supaya alis tidak gampang rontok serta menggunakan serum penumbuh alis secara teratur. Terlepas dari anjuran menggunakan serum dari yang berbahan kimia, hingga aplikasi castor oil setiap pagi dan malam, alismu mungkin tidak akan jauh berbeda dari yang sekarang.

Maka kemudian tren melukis alis menjadi sangat fenomenal. Hal yang sebelumnya tidak menjaid perhatian, kini bagai tren kelas dunia. Berbagai produk bahkan secara bersamaan mengeluarkan varian khususn untuk membuat alis terlihat natural, dan juga lebih indah. Namun, dari segala tips yang bisa kami berikan, ada 10 Langkah Mudah untuk Mendapatkan Alis Sempurna.

1. Warna terbaik untuk alis adalah serupa warna rambutmu.

Selama warna rambutmu natural, warna alis terbaik adalah serupa warna rambutmu. Namu jika rambutmu telah diwarnai, sesuaikan dengan warna asli alismu.


2. Wajib menggunakan 4 langkah.

Ada 4 langkah untuk mendapatkan alis sempurna. Pertama, gunakan primer atau base. Kedua, Gambar alis dari bagian tepi. Ketiga, blen dengan kuas atau jari supaya alis terluhat natural. Keempat, sempurnakan dengan concealer dan highlight.


3. Jangan paksakan alis untuk simetris.

eyebrows are sisters, not twins. Alis kalian bukanlah sesuatu yang kembar. Mereka punya bentuk berbeda untuk menyeimbangkan kondisi wajahmu. Jadi ikutilah bentuk alami alismu.


4. Buat Alis sesuai dengan bentuk wajahmu.

Agar wajahmu tidak tampak aneh, maka sesuaikan bentuk alis dengan tipe wajahmu. Tebal tipis alis juga menentukan hasil akhir tampilanmu.

5. Gunakan aplikator yang paling membuatmu nyaman.

Banyak jenis aplikator alis di toko kosmetik. Gunakan yang paling membuatmu nyaman ketika mengaplikasikannya, tidak perlu varian terbaru, atau termahal. Pada akhirnya alismu hanya butuh aplikator yang tepat untuk jenis dan tipe alis yang ingin dibuat.


So, gimana femz. Mudah banget kan ternyata bikin alis super cetar ala-ala selebgram dan vlogers. Kamu juga pasti bisa mencobanya sendiri di rumah. Jangan takut gagal ya! Teruslah berlatih sampai kamu terbiasa menggambar alis sempurnamu!



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.