10 March 2018

# Beauty

Rekomendasi 7 Produk Pensil Alis Lokal yang Harus Kamu Coba


Mencari kosmetik alis sekarang mudah banget. Berbagai brand kosmetik sudah menawarkan varian kosmetik utnuk menggambar alis sempurnamu. Dari sekian banyak brand yang mudah kita temukan, masing-masing menawarkan varian kosmetik alis, sekalipun dari segi warna tidak jauh berbeda. Jadi, untukmu yang tengah mencari varian kosmetik alis yang sesuai dengan kebutuhan, munkin rekomendasi feminimalis bisa membantumu untuk menentukan.

1. Viva Eyebrow Pencil

Inilah pensil alis sejuta umat. Pensil alis Viva memang masih jadi juara untuk membuat alis natural. Shade warnanya pas banget untuk kulit eksotis cewek indonesia. Jadi kalaupun mau dipake sama anak SMA ke sekolah, nggak akan terlihat menor. Pun sampe sekarang masuh banyak MUA wedding menggunakan pensil alis Viva karena dirasa bagus dengan harga sangat murah.


2. Sariayu Pensil Alis by Martha Tilaar

Brand sari ayu sudah menjadi legenda merk kosmetik Indonesia. Untuk varian pendil alisnya sendiri diyakini sudah lama menjadi kecintaan nyonya-nyonya muda sejak dahulu. Formulanya yang memang bagus diaplikasikan, membuat pensil alis sari ayu tetap digunakan oleh beberapa rias manten kenamaan, terutama perias manten adat.

3. Sariayu Automatic Eyebrow Pencil by Martha Tilaar

Tidak ingin ketinggalan dengan brand lain, Sariayu juga berusaha melengkapi varian eyebrow kit mereka dengan pensil alis otomatis. Selain tidak perlu diraut, keunggulannya adalah brush alis yang sangat baik sehingga kita bisa melakukan blending dan merapikan alis hanya dengan satu tools saja. Sangat direkomendasikan bagi kamu yang mencari pensil alis untuk dibawa bepergian.


4. Wardah EyeXpert Brow Pencil

Varian ini emang basic banget ya. Pensil alis emang masih dirasa paling juara untuk dijadikan senjata buat melukis alis sempurna. Selain ludah dikoreksi dan mudah di blend, kebanyakan orang merasa lebih terbiasa dan mudah dalam mengaplikasikannya.


5. Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil

Varian ini merupakan pengembangan dari eyebrow pencil. cocok banget buat dibawa-bawa karena tidak lagi membutuhkan rautan, tinggal putar saja dan gunakan sesuai kebutuhan. Namun beberapa orang malah kesulitan mengaplikasikan karena teksturnya sehingga rentan patah dan jauh lebih boros.

6. Makeover Eyebrow Definition Kit

Sebagai varian eksklusif yang bernaung di Paragon bersama Wardah, Make Over memang dinilai lebih unggul dalam varian kosmetik yang sesuai dengan trend internasional. Terbukti, Make over sudah lebih dulu menghadirkan kit alis berbeda dalam bentuk palet. Ini solusi pengganti pensil alis konvensional, dan sangat berguna bagi kamu yang lebih suka mengaplikasikan dengan kuas daripada dengan pensil.


7. PAC Brow Liner by Martha Tilaar

Meskipun merupakan produk lokal, PAC merupakan varian Eksklusif dari Martha Tilaar. Dengan Varian Pensil alisnya yang jauh lebih pigmented daripada varian brand martha tilaar lain. Selain pigmented, Pac Brow Liner juga di klaim awet dipakai seharian dan tidak mudah luntur.

Nah, gimana dengan rekomendasi produk dari kami. Semua produk ini dapat dengan mudah kamu dapatkan di supermarket terdekat. Jadi jangan deh gunakan merk pensil alis impor tapi abal-abal, karena sebenarnya produk lokal pun nggak kalah dengan produk luar negeri. Jadi Cintailah Produk-Produk Indonesia!

4 comments:

farida pane said...

Viva itu kyknya pensil alis sejuta umat deh ya. Sampe ada tembakannya. Padahal yg asli pun harganya dah murah. Hihihi...

desni utami said...

Bangga ya mba, produk lokal kita sekarang udah bagus-bagus..

Cici Desri said...

pengen deh pake alis secara alisku tipis sekali tapi kalo pake alis pasti jerawatan, huhuhu thanks mba infonya utk si pemula alis ini

Ursula Meta Rosarini said...

Viva legendaris banget nih, cocok buat yg masih coba2 ngalis hihi

ursula-meta.com

Post a Comment